PARKIT TERLATIH

PARKIT TERLATIH
MENYEDIAKAN PARKIT TERLATIHJINAK, CERDAS, ATRAKTIF, MUNGIL, WARNA WARNI, HEWAN PELIHARAAN INTERIOR MURAH DAN MUDAH PERAWATAN. BERINTERAKSI LANGSUNG DENGAN ANDA ALL THE TIME.

Selasa, 27 April 2010

POTENSI PARKIT JINAK DAN TERLATIH

POTENSI PARKIT JINAK

Parkit Jinak Dipelihara bukan hanya sekedar diamati keindahan warnanya & gerak gerik tingkah lakunya. parkit ini dapat BERINTERAKSI LANGSUNG dengan pemiliknya. menjadikan hewan teman bermain untuk didalam rumah, bahkan dapat dilatih untuk melakukan suatu tindakan yang sangat menghibur. Parkit ini dapat dijadikan teman bermain untuk anak-anak orang dewasa. Dibalik kejinakan ini untuk menjadi terlatih Mempunyai MAKNA EDUKATIF bagi semua orang dari anak-anak hingga dewasa. KHUSUSNYA anak-anak mereka belajar melatih, mengasuh, memenej, memimpin, dan mengarahkan mendisplinkan burung tersebut untuk menjadi Pintar dan membina ikatan persahabatan terhadap burung tersebut, tentunya atas petunjuk kami. hal ini tidak mengganggu kegiatan sehari-hari .
Sarana prasarana dan Penaganan yang dibutuhkan untuk menjadi burung Terlatih tentunya akan kami ARAHKAN khususnya untuk putra putri Anda. dibalik MAKNA EDUKATIF kelak suatu saat putra-putri kita akan dapat melestarikan burung kita sebagai aset negara yang cenderung mau punah, dengan pola penangkaran yang lebih sempurna dengan KONSEP edukatif diatas. walaupun hanya seekor burung parkit (junior paroot pets)

Memelihara parkit jinak membutuhkan biaya cukup mahal untuk suatu yang bernilai edukatif akan tetapi Jauh lebih murah dibandingkan hewan lainya untuk dijadikan pets didalam rumah untuk biaya perawatan, sangat murah & simple. kotoran cenderung tidak berbau karena makan biji-bijian.amoniak yang dihasilkan sangat kecil, kotoran tidak lebih dari 5mm. suara cenderung
beradius kecil, butuh ruang untuk sangkar sangat kecil.hal yang paling utama hewan ini bukan type penyerang, sekalipun dia mengigit, TIDAKLAH BERACUN , dan CEDERA YANG SERIUS.
semua PENATAAN & PENAGANAN tentunya ATAS PETUNJUK KAMI.

Dengan memelihara parkit jinak untuk dilatih setidaknya akan menimbulkan ikatan keluarga ANDA menjadi harmonis dan erat, dampingi putra putri Anda ketika mereka melatih, libatkan istri Anda untuk menikmati kejenakaan burung parkit ini. Sedangkan yang Masih Pacaran biarlah burung ini menjadi SAKSI ketika Anda berpacaran ( kan ini hadiah untuk sang kekasih). yang masih single teman belajar & nonton saja ya... buat yang Nenek-nenek teman buat nonton sinetron.dan yang kakek-kakek, teman minum kopi.

Suatu saat kepintaran burung ANDA akan dapat ditampilkan bersama burung-burung Kami untuk dipertunjukan kepada KHALAYAK UMUM, sekaligus ajang SILAHTURAHMI membina persahabatan.
( Nunggu yang mau sponsorin nih )

Jakarta akhir April 2010
by Rudi pelung