PARKIT TERLATIH

PARKIT TERLATIH
MENYEDIAKAN PARKIT TERLATIHJINAK, CERDAS, ATRAKTIF, MUNGIL, WARNA WARNI, HEWAN PELIHARAAN INTERIOR MURAH DAN MUDAH PERAWATAN. BERINTERAKSI LANGSUNG DENGAN ANDA ALL THE TIME.

Selasa, 02 Maret 2010

FUNGSI ALAT BANTU UNTUK MELATIH TRICK


Semuat alat bantu burung parkit ini didesain sangat efektif dan terhitung detail oleh para pengurus ORGANISASI maupun pengemar burung parkit . Kelak alat ini merupakan STANDART TRACK SHOW MAUPUN LOMBA KETANGKASAN BURUNG PARKIT. Alat bantu ini kami desain dengan uji coba pada BURUNG PARKIT YANG TERLATIH. semua alat-alat ini akan kami kembangkan terus sesuai kemampuan kecerdasan burung parkit.
Alat-alat ini sangat berguna UNTUK BURUNG PARKIT JINAK YANG SIAP DILATIH. adapun alat ini dapat dipergunakan oleh ANAK-ANAK yang masih berumur 5 TAHUN., untuk melatih burung parkit jinak kesayangannya.
- TANGKRINGAN UTAMA berguna untuk melatih kesehatan burung, baik pernafasan maupun otot-otot utama burung tersebut kemudian,perawatan kuku, perawatan paruh. alat ini dipergunakan untuk bermain main TOYS burung parkit Alat GYM & TRIK ini juga dapat melatih burung ada BERAKROBATIK & TRIK DENGAN MUDAH. Alat ini kami finishing dengan Cat ANTI TOXIC sehingga aman bagi burung Anda dan menarik bagi burung tersebut untuk MELAKUKAN PERINTAH ANDA. Alat ini DI PRODUKSI DALAM NEGRI yang tentunya akan menambah penghasilan pada lingkungan MASYARAKAT INDONESIA TENTUNYA hehehehehe. yang tak kalah menarik alat ini dapat DIBONGKAR PASANG dengan Sangat mudah.